Sabtu, 16 Februari 2013

Boneka Domo-Kun ?


Mungkin, sebagian dari kalian belum tau apa itu DOMO. Pernah tau atau ngeliat gak boneka coklat, mulut mangap, gigi tajem-tajem, mata bulat hitam ? Nah, itulah yang namanya DOMO (as Domo-Kun).
Jadi simpulnya, DOMO itu seekor makhluk aneh berbentuk kotak, berwarna coklat, dengan gigi besar yang berderet, dan mulut yang tidak bisa “mingkem” alias mangap terus.
Belum tau rupanya kayak mana ya ? Yuk mari kito bahas basamo !
TARRA !!! Ini dia si DOMO-KUN !
Lebih lengkapnya, Domo ini adalah maskot NHK (stasiun TV Jepang) dan muncul setiap iklan dgn durasi 30 detik.
Makanan :
  • Daging Potong Jepang & Kentang Rebus (Favorit)
  • Apel (Non Favorit)
Tempat tinggal :
Lubang Kelinci yang bernamaMr.Usaji (kelinci tua)
ada juga 2 kelelawar bernama Shinobu & Mario
Teman Baik : 
Ta-Chan, seekor musang yang sudah lebih maju dibanding yang lain.


Selain warna coklat, yang sejenis Domo beragam warnanya. Tapi pemeran utamanya emang si Domo-Kun coklat ini.
Domo juga diterapkan jadi berbagai produk. Saking disukainya tuh !
Bahkan..

0 komentar:

Poskan Komentar